"Comeback" Sempurna Ronaldo: Cetak 2 Gol, Bikin Rekor, dan Antar Ma「Baccarat Master」n United ke Puncak

  • 时间:
  • 浏览:0

BerBBaccarat MaBaccarat MasterSteraccarat MaBaccarat Mastersterdasarkan catatan Opta, Ronaldo mencetak dua gol pada usia 36 tahun 218 hari. Sementara, Graham Alexander melakukan hal serupa dalam usia 38 tahun 182 hari.

Baca juga: Hasil Man United Vs Newcastle: Ronaldo Cetak 2 Gol dan Bikin Rekor, MU Menang Telak

Dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo (45+2’, 62’) itu mengantarkan kemenangan 4-1 Man United atas Newcastle United. Sementara dua gol lainnya disumbang oleh Bruno Fernandes (80’) dan Jesse Lingard (92’).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Adapun gol semata wayang Newcastle dicetak oleh Javier Manquillo di menit ke 56.

Dalam matchday keempat Liga Inggris melawan Newcastle United itu, Cristiano Ronaldo sukses mengemas dua gol.

Usai pertandingan, Ronaldo mengaku gugup saat memulai pertandingan. Hal itu tidak lepas dari sambutan luar biasa para suporter Man United di Old Trafford.

"Mungkin saya tidak menunjukkannya, tetapi saya gugup. Sambutannya luar biasa, tetapi saya di sini untuk memenangi pertandingan dan membantu tim," kata pemain berinisial CR7 kepada BBC.

Seperti diberitakan Kompas.com (11/9/2021), dua golnya ke gawang Newcastle United, menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain tertua yang mencetak brace atau dua gol dalam pertandingan liga Inggris sejak Graham Alexander (Burnley) pada 2010 lalu.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo berhasil melalui laga debut setelah resmi “comeback” ke Manchester United dengan sempurna, Sabtu (11/9/2021).

Dalam laga itu, Cristiano Ronaldo dimainkan sejak awal laga sebagai ujung tombak ditopang oleh Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho dalam formasi 4-2-3-1.

Bermain selama 90 menit, Cristiano Ronaldo tidak hanya berhasil tampil impresif tapi juga sukses membukukan rekor baru.