Indonesian Baccarat_Betting platform_The foreign baccarat master's play style_Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0

Betting?BiBettingasanya ini beBettingrlaku ketika cewek berada di kamar mandi hBettingotel atau mall. Biasanya juga, toilet di sana menawarkan interior yang lucu bagi para pengunjungnya. Makanya, nggak jarang cewek melakukan swafoto di tempat tersebut. Terlebih kalau baju yang mereka kenakan pas banget sama background toilet itu. Beuh, sudah pasti mereka mengambil swafoto deh. Nggak usah heran.

Nah, kalau foto yang satu ini, pasti sering banget kamu menemuinya. Cewek berswafoto atau selfie di depan kaca toilet, entah di mall atau di manapun. Ada banyak faktor yang menjadi motivasi mereka. Mungkin, salah satunya adalah masalah pencahayaan. Lighting ini selalu menjadi masalah nomor satu ketika mereka foto. Tentu cewek nggak pengen hasil foto dirinya begitu gelap. Apalagi kalau sudah diedit dengan berbagai filter, hasilnya masih gelap juga. Nah, mumpung lagi di toilet mall, berfotolah mereka. Ya, karena pencahayaannya bagus. Nggak ada, kan, toilet di mall yang gelap kayak kamar kosanmu?

Sudah beragam gaya foto yang berkembang dari masa ke masa. Mayoritas pelakunya adalah cewek. Entah karena saking kreatifnya mereka atau bagaimana, tapi ada beberapa pose foto dari cewek ini yang bikin cowok bingung. Apa sih sebenarnya motivasi mereka melakukan pose itu? Dari jari tangan yang membentuk tanda peace, telunjuk yang menyentuh pipi, representasi love dengan ibu jari dan telunjuk, hingga bentuk kaki yang memperlihatkan bentuk paha. Aneh?

Pasti kamu sering banget lihat posting-an cewek di Instagram atau media sosial lainnya yang menampilkan sebuah kolase foto before-after, kan? Biasanya, mereka lebih memilih kaca sebagai media untuk mempercantik hasil jepretan mereka. Apalagi kalau mereka habis merias wajah. Mereka tentu nggak mau kehilangan momen perubahan atas wajah mereka. Maklum, ya?

Karena pada dasarnya, mayoritas cewek susah buat percaya pada orang lain perihal foto. Lebih baik foto sendiri di depan kaca daripada minta tolong orang buat fotoin. Menurut mereka, hasilnya akan jauh lebih baik kalau foto sendiri. Ada kepuasan yang nggak bisa dibeli. Huh, namanya juga cewek. Nggak masalah deh kalau foto di kloset. Kalau cowok, kok agak gimana gitu, ya?

Biasanya hal ini dilakukan ketika cewek menemukan sebuah kaca besar yang bisa menampilkan seluruh tubuh mereka. Dengan berbagai pose, mereka mencoba untuk mengambil gambar dengan ketentuan agar badannya terlihat lebih langsing. Makanya jangan heran kalau di toko baju, cewek begitu lama mencoba baju yang pengen mereka beli. Foto dulu sih!

Ini baru namanya cewek. Selalu pengen terlihat eksis dengan baju atau setelan yang baru aja mereka beli, dari online shop atau mall langganan mereka shopping. Setelah belanja, dan mencoba baju barunya, mereka sebisa mungkin akan mencari kaca. Kalau bisa yang gede juga. Tujuannya dua, biar mereka bisa melihat seluruh tubuhnya mengenakan baju baru dan pengen terlihat lebih langsing dengan baju baru tersebut. Swafoto, jepret, upload. Biar lebih eksis dan kekinian. Nggak ketinggalan, mereka menyertakan tagar #OOTD di Instagram-nya.

Tapi di lain sisi, ada satu lagi yang bisa bikin cowok keheranan. Bukan masalah gaya foto, tapi pemilihan latar belakang yang mereka gunakan untuk berfoto. Biasanya, kalau foto itu, kan, bertujuan untuk mengabadikan momen. Nah, kalau fotonya di depan kaca, maksudnya apa? Mungkin seperti ini alasan mereka itu.